Selasa, 17 Desember 2013

Menjelajahi Keindahan dan Keunikan Pulau Lombok

3D2N Adventure Trip in Lombok

Tour Duration                     : 3 hari 2 malam
Minimum Keberangkatan    : 2 peserta
Maksimum Keberangkatan : -
Tanggal Keberangkatan    : on request
Tiket Pesawat                    : tidak termasuk
Tour Status                        : Open
Validity                               : 31 Desember 2013
Price Details
Hanya Rp. 2.474.500/orang

Biaya paket termasuk fasilitas :
  • Transportasi selama tur sesuai itinerary.
  • Kapal kayu penyeberang Bangsal - Gili PP.
  • Penginapan 1 malam di Senggigi dan 1 malam di Gili Trawangan (sesuai ketersediaan).
  • Makan 7 kali sesuai itinerary.
  • Sewa sepeda dan alat snorkeling.
  • 1 botol air mineral 1500ml/hari.
  • Biaya tiket masuk di setiap destinasi sesuai itinerary.
  • Tour leader.
Biaya paket tidak termasuk fasilitas:
  • Biaya PP ke Lombok.
  • Biaya asuransi saat tur.
  • Biaya tur diluar itinerary.
  • Tip untuk tour leader/awak kapal.
  • Pengeluaran pribadi.

Lombok adalah sebuah pulau yang menyediakan paket liburan all in one. Jelajahi rangkaian perjalanan di mana Anda dapat menikmati jejeran pantai pasir putih di sepanjang teluk dengan tebing-tebing tinggi dan latar belakang pegunungan yang cantik. Golden time saat sunset di Lombok pasti tak terlupakan. Petualangan Anda semakin komplit dengan berkunjung dan mengenali tradisi-tradisi lokal di desa adat suku Sasak, Desa Sade. Lombok menjadi destinasi yang menyegarkan mata dan pikiran. Tak salah jika Anda memilih liburan singkat di Pulau Lombok ini bersama Valadoo.

What to know

  • Pulau Gili Trawangan adalah pulau tanpa kendaraan bermotor, jadi alat transportasi yang dapat digunakan untuk berkeliling pulau adalah cidomo/delman, menggunakan sepeda atau jalan kaki!
  • Bawa sunblock, kacamata hitam dan topi.
  • Jangan sampai menginjak terumbu karang.
  • Patuhi rambu-rambu dan norma.
  • Safety First.
  • Siapkan memori kamera dan jangan lupa bawa underwater camera.
Seni & Budaya Pantai & Pulau Olahraga & Petualangan Romantis Cocok Untuk Anak
Sebelum menyegarkan mata dengan pemandangan pantai di Senggigi, Anda akan diajak untuk menyegarkan indera perasa terlebih dahulu. Menyicipi menu khas Lombok, Ayam Taliwang, menjadi awal lezatnya perjalanan Anda di pulau ini. Selanjutnya, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang memukau. Tak hanya sampai di Senggigi, perjalanan terus berlanjut menuju Gili Trawangan yang terkenal sebagai pulau tropis nan eksotis. Dari Pelabuhan Bangsal, Anda akan menyeberang dengan perahu kayu menuju Gili Trawangan selama 45 menit.
Perjalanan mengarungi ombak sangat tidak terasa karena Anda akan sibuk menikmati pemandangan di sekeliling. Di belakang Anda, jejeran bukit dan Gunung Rinjani berpose dengan cantik dan di depan gugusan pulau (gili) yang terhampar biru siap menyambut kedatangan Anda. Air lautnya yang jernih dan hamparan terumbu karang yang terlihat menari-menari pasti menggoda Anda untuk langsung nyebur. Tenang! Setelah check in, Anda bisa langsung snorkeling dan bergabung menari bersama terumbu karang yang indah itu. Tak hanya berpetualang ke alam, di perjalanan ini juga Anda dapat lebih mengenal tentang kebudayaan di desa suku Sasak yaitu Desa Sade. Anda bisa mengenal kebiasaan warganya dan menikmati keindahan arsitektur rumah adatnya. Petualangan di Lombok belum lengkap kalau Anda belum menginjakkan kaki di Pantai Kuta. Jangan keliru dulu, ini bukan Kuta nun jauh di Bali sana. Pantai Kuta Lombok lebih sepi, menyajikan panorama pantai berarus tenang dengan bukit dan tebing-tebing di sekelilingnya. Jadi, sudah siap terjun ke dalam petualangan di pulau surga ini?

Itinerary details

Day 1
Sekitar pukul 12.00-13.00 WITA akan dijemput dari Bandara Internasional Lombok Praya. Kemudian Anda langsung diajak untuk santap siang di kota Mataram dengan menu spesial khas Lombok yaitu Ayam Taliwang. Setelahnya, Anda akan berkunjung ke Pura Batu Bolong di dekat pantai Senggigi lalu check-in di penginapan (Baleku Hotel, Bumi Aditya Hotel atau Sendok Guest House, tergantung ketersediaan). Setelah check-in, acara bebas. Anda bisa mengeksplorasi area Pantai Senggigi untuk memburu sunset seru atau jalan-jalan ke Senggigi Art Market.
Day 2
Setelah sarapan, Anda akan check-out dari penginapan dan bersiap untuk memulai petualangan di Pulau Gili Trawangan. Satu jam perjalanan dari Pantai Senggigi menuju pelabuhan Bangsal amat sayang untuk dilewatkan. Anda bisa menikmati kanan kiri jalan yang dihiasi pemandangan pantai yang cantik. Barulah pada pukul 8.00 WITA Anda akan sampai di Pelabuhan Bangsal dan siap untuk menyeberang ke pulau Gili Trawangan. Perjalanan menyeberang ke Gili Trawangan ditempuh dalam waktu 45 menit. Setelah check-in di penginapan (Dua Dara Homestay, Dua Nina Homestay, Bukit Homestay atau Gili Smile Homestay, tergantung kesediaan), petualangan di sini akan dilanjutkan dengan snorkeling hingga tiba waktu makan siang. Sembari mengumpulkan tenaga, Anda bisa bersantai di pinggir pantai dengan pasir putihnya yang amat halus. Menjelang sore Anda bisa bersepeda mengelilingi pulau dan mencari sunset.
Day 3
Selepas sarapan, Anda kembali check-out dari penginapan dan bersiap untuk melanjutkan petualangan kembali di Pulau Lombok. Dari pelabuhan Bangsal, Anda akan kembali menuju ke pantai eksotis nan menawan di selatan pulau Lombok. Di perjalanan, Anda akan berhenti di view point yang terkenal di pulau Lombok, yaitu Malimbu. Puas berfoto ria di bukit Malimbu, saatnya melanjutkan perjalanan ke desa adat suku Sasak di Desa Sade. Desa Sade adalah sebuah desa wisata yang terkenal akan tradisi lokalnya yang otentik. Keindahan arsitektur rumah-rumah adat dan uniknya kebiasaan warga sangat menarik untuk diamati. Bagi Anda yang mencari oleh-oleh, bisa mencari kerajinan tenun tradisional di desa ini. Dari Desa Sade, Anda akan menuju Pantai Kuta. Pantai berpasir putih dengan garis pantai yang cukup panjang ini dikelilingi tebing-tebing dan bukit yang membuatnya semakin fotogenik untuk dipotret. Anda akan kembali diantar menuju Bandara Internasional Lombok Praya pada pukul 15.30 dan siap kembali ke kota masing-masing.
Pelunasan customer ke Valadoo:
DP dibayarkan minimum 50%  dan pelunasan dilakukan 3 minggu sebelum keberangkatan. No refund.
  • Paket ini sudah termasuk transportasi darat dari bandara Lombok Praya menuju destinasi-destinasi yang ada di dalam itinerary.
  • Untuk menuju Lombok, maskapai yang menyediakan penerbangan menuju bandara Lombok Praya adalah Garuda Indonesia, Lion Air, dan Merpati.

  • Lombok International Airport
    Lombok Praya
    Lombok
    Indonesia
    get direction

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 My Trevelling. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.