Senin, 16 Desember 2013

lombok


Pulau Lombok adalah pulau yang asri, memiliki banyak sekali objek wisata Lombok tour yang alami, dari tour pulau seperti gili airmeno, gili Nanggu hingga gili trawangan yang terkenal akan pulau kecil yang sangat asri, bebas asap knalpot kendaraan, bebas polusi, pantai yang berwarna biru indah dan merupakan salah satu wisata alam terbaik di Indonesia yang di sukai wisatawan.
paket wisata lombok pantai mawun dan kuta wisata desa sade suku sasak
Lombok juga memiliki tour pantai yang sangat asri dan bersih, serta pantai yang elok dan menawan seperti pantai senggigi, pantai kuta, batu bolong, kerandangan, pantai batu layar dan masih banyak pantai lainnya yang siap memberikan anda suasana pantai yang menyegarkan, asri dan tentunya tidak akan terlupakan. Selain wisata pulau dan pantai, pulau lombok juga memiliki wisata alam yang tidak kalah indahnya, seperti wisata air terjun Benang Setukel, Otak Kokoq, air terjun sendang gile dan masih banyak lagi. Tidak kalah juga taman – taman asri peninggalan kerajaan hindu di lombok seperti Mayura, Narmada, Suranadi, Lingsar dan Pura Batu Bolong. Anda ingin wisata belanja? kami juga mempunyai tempat belanja khas daerah yang terkenal seperti mutiara, perak dan kerajinan tangan lainnya, untuk kualitas jangan di tanya, karena kerajinan dari masyarakat daerah ini sering di ekspor ke luar negeri. Selain tour yang di sebutkan di atas, pulau lombok juga mempunyai wisata alam seperti gunung Rinjani sebagai salah satu gunung berapi tertinggi di Indonesia, serta tour ke komodo yang merupakan naga terakhir di bumi.
Bagi anda yang ingin menikmati wisata alam khas pulau lombok, dengan pelayanan prima, cepat, harga murah serta pelayanan bersahabat. Kami dari Lombok Tour Plus siap membantu anda dengan memberikan layanan tour yang menyenangkan dan berkesan. Kami adalah salah satu professional website yang menawarkan paket wisata di Lombok untuk para wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Kami menyediakan beberapa paket wisata Lombok menarik kepada para wisatawan yang berminat untuk menikmati keindahan tour Lombok seperti tour 3 hari 2 malam sampai tour 5 hari 4 malam. Selain hal tersebut kami juga menyediakan voucher hotel di lombok dengan harga diskon yang tidak dapat anda tolak. Selain hotel, kami juga menyediakan sewa mobil bersama guide/sopir untuk mengantar anda jalan – jalan mengelilingi pulau yang indah ini.

paket wisata lombok pantai mawun dan kuta wisata desa sade suku sasak

Kenapa Anda memilih Lombok Tour Plus?

Berikut adalah alasan yang merupakan keunggulan kami :
  1. Anda bisa memesan tour, voucher hotel, tiket pesawat, sewa mobil serta akomodasi lainnya dengan cepat, tinggal ym, bbm, email, sms ataupun telpon kami, kami siap melayani anda dengan bersahabat.
  2. Kami memberikan pelayanan yang cepat, kami mengerti kami menjual jasa melalui internet, dimana banyak pengunjung kami ingin mengetahui informasi tour, voucher hotel, tiket pesawat dengan cepat. Jadi kami memberikan informasi dengan cepat.
  3. Kami memberikan pelayanan yang personal dan bersahabat, jadi kami memposisikan diri sebagai konsultan wisata anda di lombok, kami memberikan informasi layaknya sahabat anda yang membantu anda mengalami liburan yang menyenangkan.
  4. Harga yang kami tawarkan untuk paket tour lombok termasuk murah, tapi kami menjamin pelayanan yang kami berikan maksimal sehingga anda tetap dapat menikmati liburan yang menyenangkan. Dengan harga minimal fasilitas tour maksimal.
  5. Kami melayani tour 24 jam. walaupun jam buka tour kami secara resmi dari jam 08.30 – 17.00 Wita. Tetapi kami dapat membantu anda selama 24 jam selama kami masih online, anda bisa menghubungi kami kapanpun anda mau untuk mengetahui informasi seputar tour di lombok, trekking gunung rinjani, gili trawangan, gili air, gili meno, sumbawa, hingga pulau komodo.
  6. Serta masih banyak kelebihan yang kami tawarkan untuk anda, yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

wisata tanjung ringgit dan pantai pink lombok tour plus

Pilih Lombok Tour Plus Untuk Wisata Yang Menakjubkan

Jadi tunggu apalagi, bagi Anda yang ingin menikmati wisata di lombok dengan harga murah serta pelayanan maksimal, kami adalah solusi wisata terbaik anda. Silakan hubungi kami melalui email (info@lomboktourplus.com), ym , bbm (2A6D01DE dan 26676D76) atau Anda juga dapat telpon maupun sms (0370 7027 587, 0818 0362 3989 , 0852 3746 2788, 0857 3985 3977). Kami siap melayani anda dengan prima, bersahabat dan menyenangkan. Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan pelayanan serta harga terbaik kami.

1 komentar:

VIDEO GOKIL mengatakan...

asik bgt kak :)

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 My Trevelling. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.