Senin, 16 Desember 2013

Liburan di Bali Murah,Mau?

Temukan informasi liburan murah di Bali seperti harga paket liburan, paket wisata murah, paket bulan madu, tarif hotel di Bali, tour murah di Bali, dan kebutuhan liburan di Bali lainnya di website kami

Informasi liburan murah ke Bali mungkin sudah sangat mudah untuk anda temukan saat ini. Hampir semua media informasi menyajikan berbagai informasi liburan, terutama liburan ke Bali. Khusus dalam dunia internet, terdapat hampir jutaan website yang memakai tema liburan ke Bali sebagai pokok bahasannya baik dalam bentuk informasi murni maupun usaha bisnis untuk membantu para pelancong yang ingin berlibur ke Bali
LiburandiBaliMurah.com adalah salah satu website kami yang bisa anda jadikan referensi sebelum memutuskan untuk berlibur ke Bali. Liburan di Bali murah merangkum berbagai informasi mengenai segala komponen yang mungkin anda butuhkan selama berlibur di Bali, seperti harga hotel di Bali, informasi paket liburan di Bali, paket wisata murah ke Bali, paket bulan madu di Bali, tour di Bali sampai tarif sewa mobil di Bali.
SYARAT & KETENTUAN ASURANSI
Untuk meningkatkan pelayanan kepada para klien khususnya perihal keselamatan perjalanan, PT. Pandawa Lima Tour & Travel dibawah payung ASITA telah menjalin kerjasama dengan PT. AIG Insurance Indonesia dalam pengadaan program "AIG assist domestic travel", program perlindungan asuransi jiwa untuk para wisatawan domestik yang mengikuti kegiatan tour kami di Bali.

DAFTAR SANTUNAN
  • Meninggal dunia dan/atau cacat tetap karena kecelakaan, maksimum RP 25.000.000
  • Pengobatan karena kecelakaan dan evakuasi serta pemulangan jenazah, maksimum RP 25.000.000

SYARAT & KETENTUAN
  1. Pertanggungan hanya berlaku saat mengikuti kegiatan tour yang melibatkan guide dan mobil kami.
  2. Pertanggungan juga berlaku untuk kegiatan transfer Airport-hotel, hotel-hotel dan hotel-Airport yang memakai jasa mobil dan guide kami.
  3. Hanya berlaku untuk wisatawan domestik (WNI).
  4. Hanya berlaku selama mengunjungi tempat-tempat wisata yang berada di wilayah pulau Bali.
  5. Tidak berlaku untuk wisatawan yang berdomisili di Bali, berkantor/bekerja di Bali atau keturunan orang Bali (bernama asli Bali).
  6. Tidak berlaku untuk aktivitas tambahan diluar kegiatan tour atau jalan-jalan, misalkan : bermain watersport, treeking, cruise dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 My Trevelling. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.