Senin, 16 Desember 2013

Home Bali Tour murah


Selamat Datang di Bali Tour Murah Website . . .
Pulau Bali yang terkenal dengan Pulau Seribu Pura tentunya mempunyai keindahan alam yang sudah dikenal sampai ke manca negara. Karena itu Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat diminati untuk dikunjungi oleh wisatawan domestik ataupun wisatawan manca negara. Tentunya berbagai Layanan Wisata di Balidibutuhkan oleh para pengunjung guna memastikan liburan mereka bisa dinikmati dengan nyaman dan penuh kegembiraan hanya bersama Bali Tour Murah.
Bali Tour Murah adalah perusahaan travel di bali yang menyediakan berbagai jasa wisata murah mulai dari transportasibali tour murahsewa hotel murah di balipaket tour murahpaket honeymoonwatersportbali outbondbali rafting,bali water sportbali zooBali Tour Murah juga menyediakan berbagai layanan wisata yang bisa anda pilih sesuai budget dan selera anda. Bali Tour Murahmerupakan one stop booking untuk berbagai layanan wisata di Bali. Bali Tour Murahakan berusaha memanjakan anda dengan berbagai layanan dan fasilitas yang akan anda nikmati waktuk menghabiskan lburan anda di Bali.

The Tusita Hotel Kuta

The Tusita merupakan pilihan hotel yang memberi suasana cerah dan nyaman dengan lokasi yang sangat strategis di pusat Kuta – Bali. Berjarak cukup dekat dengan Pantai Kuta dan bisa diakses dengan berjalan kaki.
The Tusita Hotel dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan rekreasi seperti pusat perbelanjaan Discovery, Kuta Square shopping arcade, waterboom water park, restoran lokal dan internasional, jalanan, dan banyak lagi. Jadi jika anda dalam perjalanan bisnis maupun liburan, Tusita Hotel adalah pilihan yang sangat baik untuk menghabiskan hari-hari Anda di Pulau Dewata.
Fasilitas Hotel :
The Tusita Hotel sudah dilengkapi fasilitas untuk menunjang kenyamanan dan selama menginap di Tusita Hotel. Adapun Fasilitas yang bisa dinikmati di The Tusita Hotel adalah Rooftop swimming pool, Rooftop bar, Indoor/outdoor restaurant, Lounge room, Parking space, 24 hour security, Airport service, Tour and travel ticketing, Money changer, Elevators, Laundry service, Free Wi-Fi, Free 2 mineral water daily
Fasilitas Kamar :
Untuk Fasilitas masing masing kamar di The Tusita Hotel adalah sebagai berikut :
Deluxe Room :
- Air conditioning
- LCD TV 32′
- 60 channel
- Refrigerator
- Bathroom with shower (shower Hot/Cold)
- Bath and Body amenities
Suite Room :
- Air conditioning
- LCD TV
- Refrigerator
- Bathroom with shower
- Bath and Body amenities

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 My Trevelling. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.